Lanyard Tokopedia, tali lanyard, tali lanyard murah, tali lanyard Tokopedia

Jual Tali Lanyard Murah Di Tokopedia

Mau Tahu Beli Tali Lanyard Harga Termurah Di Tokopedia



Jual Tali Lanyard Murah Di Tokopedia – Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu platform e-commerce terkenal yaitu Tokopedia . Sudah ribuan pelapak dagang online yang bergabung dengan platform e-commerce terkenal dan terpercaya.

Salah satu produk yang sering diburuh oleh banyak orang yaitu lanyard atau yang biasa disebut tali id card . Untuk kalian yang sedang mencari tali lanyard murah di tokopedia anda bisa membelinya di toko pelangi store 99 atau bisa juga langsung mengunjungi website resmi kami di www.talilanyardmurah.com.




Daftar Harga Tali Lanyard Murah Pelangi Store 99 Di Tokopedia


Pasti kalian ingin membeli suatu barang dengan harga murah salah satunya lanyard? Nah kalo kalian mau beli lanyard harga murah kalian bisa beli di Tokopedia .

Berikut daftar harga tali lanyard murah pelangi store 99 di Tokopedia :


Tali Lanyard Digital Printing Full Colour


Salah satu jenis tali lanyard yang banyak dicari dan digunakan yaitu jenis tali lanyard custom full colour . Kalian bisa mendapatkan tali ini hanya dengan 10.000 / pcs dengan minimal pemesanan 50 pcs .


Tali Lanyard Custom Sablon

Jenis tali lanyard custom sablon yang memiliki harga sangat terjangkau. Kalian bisa mendapatkan tali ini hanya dengan uang sebesar Rp. 5.000 per pcs dengan minimal pemesanan 50 pcs.


Tali Lanyard Polos

Jenis tali lanyard yang terakhir yaitu tali lanyard polos , tali yang tidak memiliki tulisan atau logo. Harga tali ini berkisaran dengan harga Rp. 4.000/pcs dengan minimal pemesanan 50 pcs.

Itulah daftar harga tali lanyard murah pelangi store 99 di Tokopedia . 

Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga tali lanyard murah pelangi store 99 di Tokopedia


-last update-
Back to list

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *