tali id card, tali lanyard, Tali lanyard ID card

Pusat Penjualan Tali Lanyard ID Card Murah Di Jakarta

Pusat Penjualan Tali Lanyard ID Card Murah Di Jakarta

Tali lanyard ID card digital printing murah
Tali lanyard ID card digital printing


Jual Tali Lanyard ID Card Murah Di Jakarta-Dalam artikel kali ini kami akan mengulas tentang sebuah tempat pusat penjualan tali lanyard ID card murah di Jakarta, talilanyardmurah.com adalah sebuah toko online yang telah menjadi pusat penjualan tali lanyard ID card murah di jakarta. Produk-produk yang di jual disini sangat lah berkualitas tetapi kalian tidak perlu khawatir karena harga di tempat kami sangatlah murah dan terjangkau dan disini kalian akan mendapatkan banyak pilihan mulai dari bahan yang akan kalian gunakan hingga ukuran serta aksesoris pelengkapnya kalian bisa memilih sendiri. Untuk bahan di tempat kami terdapat dua jenis bahan yang sering digunakan untuk pembuatan tali lanyard antara lain yaitu tali tisue dan tali polyester, sedangkan untuk ukuran tali nya mulai dari 1 cm – 2,5cm tersedia ditempat kami.

Daftar harga tali lanyard ID card di talilanyardmurah.com



Untuk harga tali multifungsi ini berbeda -beda dikarenakan kan terdapat 2 model tali lanyard yang dibedakan dari proses pembuatan nya mulai dari proses printing dan proses sablon dan kualitas ke dua model lanyard ini juga berbeda, nah untuk kali ini saya juga akan mengulas apa itu tali lanyard digital printing dan tali lanyard sablon mula-mula saya akan membahas lanyard digital printing kemudian lanyard sablon

  • Tali lanyard digital printing  

tali lanyard ID card digital printing
Untuk proses yang satu ini kami membandrol mulai dari harga 11.000/pcs – 15.000/pcs. Jika kalian memilih produk ini kalian akan mendapatkan banyak keunggulan mulai dari kualitas hingga hasil cetak yang elegan dan tajam  .

  • Tali Lanyard Sablon

Tali lanyard sablon
Tali lanyard sablon
Untuk produk yang menggunakan proses sablon ini kami bandrol mulai dari harga 3.500 – 6.000/pcs, untuk proses satu ini memanglah sangat murah dan terjangkau dan kualitas nya juga tidak bisa tahan  lama ketahanan produk ini hanyalah sampai 6bulanan saja .
Bagi anda yang ingin konsultasi seputar tali lanyard ID card sebelum anda membuat atau pun menentukan pilihan proses mana yang akan anda pilih . Kalian bisa mengunjungi kami di workshop atau pun menghubungi customer service kami di nomor 0878-7881- 9423

Baca juga :Jual tali lanyard id card murah di solo

-last update-

Back to list

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *