tali lanyard, Tali lanyard malang, tali lanyard murah

Jual Tali Lanyard Termurah Di Malang

Jual Tali Lanyard Termurah Di Malang


Tali lanyard malang




Tali lanyard murah, jual tali lanyard termurah di Malang – siapa yang tidak tau dengan kota malang kota yang berada di Jawa Timur yang telah menjadi penghasil apel terbaik di Indonesia. Dan malang menjadi kota terbesar ke 12 di Indonesia. Pertumbuhan pesat kota ini menjadikan kota ini mandiri dan banyak gedung-gedung perusahaan yang  berdiri. Kami talilanyardmurah.com mencoba membuat usaha jasa pembuatan tali lanyard dengan harga murah di kota malang .

Harga tali lanyard termurah di Malang 


Tali lanyard adalah tali multifungsi yang bisa di gunakan saat acara formal maupun non-militer formal tali ini sangat dibutuhkan untuk menggantungkan id card / name tag karyawan agar tidak muda tercecer maupun hilang  .

Deskripsi harga tali lanyard digital printing 2 cm kait stoper



Tali lanyard blood
tali lanyard blood

  • Bahan tisue
  • Ukuran 2cm
  • Full colour 
  • 100 pcs – 500pcs harga 13.000/pcs
  • 500pcs – 1000pcs harga 11.000/pcs
  • 1000pcs- 5000pcs harga 9.000/pcs


Cara pemesanan tali lanyard termurah  di talilanyardmurah.com



Untuk pemesanan kami menerima pemesanan melalui via online dan offline 
Untuk pemesanan online anda bisa menemukan kami di mesin pencarian Google dengan mengetik keyword  , tali lanyard, tali lanyard murah, tali lanyard Asian Games anda akan menemukan semua ini di halaman satu di mesin pencarian Google 
Sedangkan secara offline kalian bisa langsung datang ke workshop kami di Jl. Pekojan Raya no. 64 A Tamansari Jakarta Barat 

Ayo untuk anda yang berada di malang segera pesan tali lanyard di tempat kami dapatkan harga yang murah dan kualitas yang terbaik. 

Baca juga :Jual tali lanyard ID card murah di surabaya

Back to list

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *