gantungan id card, manfaat tali lanyard, tali lanyard

Manfaat Tali Lanyard Untuk Identitas Perusahaan

Penggunaan tali ini sebagai aksesoris salah satunya adalah sebagai Gantungan ID Card atau lebih sering di kenal dengan nama Tali Lanyard.Biasanya perusahaan yang selalu menggunakan aksesoris ini karena bertepatan juga mereka harus mengeluarkan sebuah ID card atau kartu Tanda pengenal bagi para pegawai mereka. 


Manfaat tali lanyard untuk Identitas perusahaan
Manfaat tali lanyard bagi perusahaan


Memang sudah tidak bisa dipungkiri sebuah ID card tidak bisa dipisahkan oleh sebuah tali yang memang nantinya digunakan sebagai alat gantung id card tersebut. Coba anda bayangkan jika tidak adanya aksesoris ini karyawan akan sedikit repot harus menunjukkan identitas mereka saat berada di kantor.Sedangkan mereka harus menaruh di saku ataupun tas itupun juga masih memiliki resiko kehilangan ataupun lupa menaruhnya.

Tali lanyard juga bisa di cetak dengan desain unik dan dipadukan oleh warna serta logo perusahaan ditempat anda bekerja. Ini lah salah satu manfaat tali lanyard ini untuk perusahaan karena selain mendapatkan kesana  profesionalisme untuk para pegawai perusahaan tersebut. Tali ini juga cocok di jadi sebagai media promosi dengan biaya yang lebih terjangkau. Tidak hanya perusahaan yang menggunakannya di zaman era sekarang para agen travel ataupun event organizer sudah menggunakan tali lanyard sebagai pelengkap atribut mereka.

Manfaat Lain Dari Sebuah Tali Lanyard Selain Untuk Perusahaan

Seperti yang dijelaskan diatas, tali lanyard merupakan aksesoris yang digunakan untuk menggantungkan id card. Akan tetapi tali ini juga menjadi pengenal sebuah perusahaan di saat mulai terkenal.

Tali lanyard ini juga bisa diahli fungsi kan sebagai media souvenir ataupun promosi untuk semua kalangan.

Baca juga:  Pusat Produksi Tali Lanyard Digital Printing Berkualitas Di Jakarta

Dimana Kami Bisa Mendapatkan Tali Lanyard Tersebut

Hanya ada satu penjual tali lanyard yang selalu memberikan pelayanan terbaik sebut saja www.talilanyardmurah.com yang menjadi sebuah produsen sekaligus supplier tali lanyard termurah di Jakarta. Jadi untuk anda seorang personalia perusahaan yang membutuhkan tali lanyard. Kami sarankan pilihlah jasa kami. 

Cara Pemesanan 

Untuk anda seorang personalia sebuah perusahaan ingin membeli tali lanyard cara pemesanannya cukup mudah hanya dengan menghubungi kami terlebih dahulu dan mengkonfirmasi jenis tali lanyard apa yang akan anda pilih. Setelah itu anda bisa langsung mengirimkan desain melalui e-mail ke pelangipromotion27@gmail.com

Kami pun akan membuatkan dummy terlebih dahulu sebelum mencetak dalan jumlah besar . Untuk anda yang ingin memesan secara offline bisa datang langsung ke workshop kami di Jalan Pekojan Raya no. 64 A Jakarta Pusat.

Ayo segera miliki tali lanyard serbaguna ini tapi ingat pesannya hanya di talilanyardmurah.com

Back to list

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *