tali id card, tali id card Jakarta, tali lanyard

Pusat Tali Lanyard Termurah Dan Tali ID Card Jakarta

Pusat Cetak Tali Lanyard Termurah Dan Tali ID Card Jakarta


Pusat Tali Lanyard Dan Tali ID Card JakartaPelangi Promotion siap melayani pembuatan Tali Lanyard (Tali ID Card) dengan harga distributor termurah di Jakarta bahkan se Indonesia untuk pemesanan partai kecil maupun besar. Kami menawarkan berbagai ukuran lebar tali mulai dari 1 cm, 1,5 cm, 2 cm hingga 2,5 cm. Untuk desain dan warna bisa di sesuaikan dengan keinginan anda. 


Ada beberapa jenis bahan tali ID card yang biasa digunakan diantaranya polyester, sarung (tube)  dan tisue. Kemudian ditambahkan sebuah aksesoris berupa kait (hook)  serta stopper akan menambahkan nilai plus agar terlihat lebih menarik lagi nantinya. 


Jenis – Jenis Tali Lanyard Yang Bisa Dipesan Di Pelangi Promotion

Ditempat kami terdapat berbagai jenis tali lanyard atau biasa disebut tali ID card yang bisa anda pesan beserta gambar dan harganya diantara lainnya: 


Pusat tali lanyard termurah dan tali ID card Jakarta


Pusat tali lanyard termurah dan tali ID card Jakarta


Pusat tali lanyard termurah dan tali ID card Jakarta



Dimana Lokasi Pusat Tali Lanyard Termurah? 

Untuk lokasi kami berada di kawasan Jakarta Barat di Jalan Pekojan Raya No. 64 A Jakarta Barat. Untuk anda yang memiliki waktu luang anda bisa langsung mampir ke workshop kami. 

Workshop kami terbuka 24 jam nonstop untuk anda yang ingin berkonsultasi tentang lanyard. Untuk bertanya lebih jelas mengenai tali lanyard silahkan hubungi kami di 087878819423 atau kunjungi website kami di www.talilanyardmurah.com

Ayo Segera Pesan Sekarang Juga Hanya Di talilanyardmurah.com


– last update-


Back to list

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *